KLIK DI SINI UNTUK REGISTRASI LIVE TRADING DAN SOFTWARE DEMO MT4 GRATIS

Gainscope : Online Forex Trading

Jumat, 01 Juli 2011

Margin Call

Margin Call
Semua pedagang mengkhawatirkan margin call yang menakutkan. Hal ini terjadi ketika broker Anda mengingatkan Anda bahwa deposito margin Anda jatuh di bawah level minimum yang disyaratkan karena posisi buka bergerak berlawanan dengan Anda.

Ketika perdagangan dengan margin bisa menjadi strategi investasi yang menguntungkan, penting artinya bagi Anda untuk meluangkan waktu guna memahami resiko ini. Pastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami cara kerja rekening Anda, dan pastikan untuk membaca perjanjian margin antara Anda dengan broker Anda. Selalu bertanya untuk hal apapun jika ada sesuatu yang tidak jelas bagi Anda pada perjanjian tersebut.

Posisi Anda bisa dilikuidasi sebagian atau seluruhnya jika margin yang ada pada rekening Anda jatuh di bawah threshold yang telah ditentukan sebelumnya. Anda mungkin tidak menerima margin call sebelum posisi Anda dilikuidasi (hadiah ulang tahun yang benar-benar tak diharapkan).

Margin call bisa secara efektif dihindari dengan memonitoring neraca rekeing Anda dengan dasar yang sangat umum dan dengan memanfaatkan order-order stop-loss (dibahas nanti) pada setiap posisi buka pada resiko limit.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

margin call dalam trading ini merupakan sesuatu yang menakutkan dan selalu dihindari trader , karena memang bisa membuat mantal kita menjadi turun dan harus mendepositkan dana kembali untuk memulai trading, oleh karena itulah dalam trading di OctaFx swebisa mungkin disiplin menerapkan SL supaya tidak terkena MC tersebut

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons